Rabu, 11 Mei 2011

Jogja Memori part 1

                 dah lama aku tak jumpa kawan2ku,ibu kost ku dan bapak kost yang pinter nyanyi lagu2 dangdut 
ma lagu2 jadul ,khusus nya aku ngrasa kesepian sejak kepergiaan ku dari kota pelajar itu.
maaf kawan !! aku belum sempet maen ke sana,ya....mungkin karna kesibukan ku kini.

coretan ini aku khususkan buat anggi,isman,yuda,yudy,mas sigid,mbak yayan,bu ida and bapak supri
dan temen2 yang telah bnyak ngebantu aku selama aku tinggal di  negri lesehan itu.


salam sejahtera kawan. .   . . . . .!!

awal mula aku hnya ingin membuka usaha kecil2an,ya tentunya untuk menyambung langkahku ke
depan nya,agar aku ga' bertumpu pada orang tua .
 tapi garis tanganku berkata lain,ibarat kita maen
ke laut,kita belum bisa merasakan kenikmatan low belum nyebur ke laut,
ga asyik low cuma liat gelombang nya aja,

 dan ketika aku sampai ke jogja,aku malah di hadapkan dengan knyataan 
yang tentu nya ga aku harapkan sama sekali. seorang sahabatku pergi jauh dan tak akan mungkin kembali,dia sahabatku ketika aku tinggal di magetan,desa semen,kecamatan takeran, madiun.

kami saling mengenal seperti kban nyakan pria laen nya,kami suka usil,becanda,sama2 mencari jalan tuhan,dan kami mempunyai kemiripan satu sama lain.namun stelah 2 tahun aku pulang ke solo dan tak berencana tuk kembali ke madiun.

aku syok'bingung' dan wajahku terlihan blo'on ketika mendengar kabar itu dari pamanku(slamet)
serasa baru kmaren aku berpisah dengan ma'ful(nama teman yang ku maksud),dan sekarang aku mendengar kabar bahwa ia telah wafat.

innalillahi wa inna ilaihi roojiuunn. . . . . . . 


ma'ful maaf  !! atas segala perbuatanku dulu ,dengan cara apalagi aku harus menebus kesalahanku
kau telah tiada,kita berbeda dunia,tapi aku yakin engkau memaafkan semua kesalahanku tempo lalu.
slamat jalan ma'ful. . . . . . . . .slamat tidur. . . . . . . .smoga allah mendengar smua doa2mu smasa engkau masih menghirup udara pagi,merasakan sejuk nya embun dan sewaktu engkau menyembah NYA.

salm sejahtera dari sahabatmu  .   .   .   johan  !!






hidup ini memang singkat kawan !! 
         tetapi kita suka lupa diri kita sebenar nya
siapa kita........
mau apa kita di dunia........
kmana kita stelah mati......
apa mobil dan perhiasanmu akan engkau bawa mati juga.......
apa yang sebenar nya engkau cari hey mkluk tuhan........... 



perta nyaan itu slalu muncul di benakku setalah hari demi hari yang sulit ku lewati,detik,menit,dan entah berapa kali jarum jam memutar sea arah melewati anggka2 di dalam nya. aku frustasi
.....................................................di samping aku terharu aku juga memikirkan akan niatku yang 
ingin cepet2 buka usaha di jogja.     mas slamet bilang ke aku:uang untuk modal kita sudah habis untuk membia yai ma'ful selama dia di rawat di rumah sakit.maklum ma'ful seorang anak yatim piatu dan waktu itu dia bekerja dengan paman ku.


selang beberapa gambaran pahit yang terlintas di otak ku aku berfikir.... . . . .  . . . 


                                                            bersambung........!!!




.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar